Emulator Nintendo (Wii U)

Hi Sobat Gamers 

kali ini saya akan membagikan sebuah Emulator yangg ngg kalah keren dengan Emulator yang lainnya yaitu Nintendo (Wii u). Salah satu produk konsol yang lahir di lantai perusahaan Nintendo adalah Wii U. 

Konsol kecil berbentuk seperti smartphone ini memiliki dukungan game yang cukup lengkap, terutama dari Nintendo sendiri. 

Wii U tergolong 'berani' memasuki arus kuat industri konsol yang harus bersaing dengan Playstation dan Xbox dengan nama besar dibaliknya. Kabar mengejutkan hadir dari halaman GBAtemp, sebuah emulator Nintendo Wii U untuk PC hadir dengan nama Cemu. 



SCREENSHOT



Cara Main :

Cara menggunakan Cemu sama halnya seperti emulator pada umumnya. Sobat hanya perlu memuat file game Wii U dengan ekstensi WUD, WUX, ISO, WAD, dan RPX. Sayangnya, Cemu masih memiliki kendala pada waktu loading yang begitu panjang, tak peduli seberapa cepat Rig's yang sobat miliki.


Ekspektasi yang diharapkan gamer PC terhadap Cemu tentu sangat tinggi. Trend emulator adalah 'jembatan' penghubung antara game konsol untuk bisa tampil di layar monitor komputer. Cemu masih belum bisa dikatakan fantastis mengingat masih banyak 'lubang' disana-sini yang harus segera diperbaiki. Tetapi harapan gamer PC untuk kehadiran Cemu di masa depan sangatlah besar.



Link Download




Mau dapat uang banyak ?? bisa ngurangin beban orang tua ?? Daftar sekarang dan mainkan DISINI atau DISINI


Previous
Next Post »